Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Tidur di Kamar Kos, Seorang Mahasiswi Ditikam Orang Tak Dikenal

Kompas.com - 30/03/2016, 11:45 WIB
Fabio Maria Lopes Costa

Penulis

JAYAPURA, KOMPAS.com — Nasib naas menimpa salah seorang mahasiswi bernama Maria Magdalena Yeimo. Wanita berusia 21 tahun ini ditikam orang tak dikenal di bagian punggung ketika masih terlelap di kamar kosnya di daerah Perumnas III, Distrik Heram Kota Jayapura, Rabu (30/3/2016) pagi.

Beruntung, nyawa korban berhasil diselamatkan setelah dilarikan teman sekosnya ke Rumah Sakit Abepura. Dua saksi yang melihat kejadian ini adalah Ika Wea dan Ika Pigome.

Ketika dikonfirmasi, perwira urusan Humas Polres Kota Jayapura Iptu Jahja membenarkan kejadian tersebut.

"Kejadian penikaman Maria terjadi sekitar pukul 06.00 WIT. Korban mengalami luka sepanjang dua sentimeter di bagian kanan punggung," kata Jahja.

Ia menuturkan, setelah mendapatkan perawatan medis, korban bersama salah satu kerabatnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kota Jayapura.

"Saat ini kami masih menyelidiki pelaku yang telah menganiaya korban. Berdasarkan pemeriksaan awal, sempat terjadi keributan di depan kos korban. Kemudian pelaku mendobrak pintu kamar dan menikam korban," tutur Jahja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com