Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Panjang Paskah, Tak Ada Penerbangan Ekstra di Bandara Ngurah Rai

Kompas.com - 24/03/2016, 21:32 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Dalam rangka libur panjang sehubungan dengan perayaan Hari Raya Paskah pada Minggu (25/3/2016), Bandara Ngurah Rai tidak ada permohonan penambahan penerbangan atau extra flight.

"Untuk liburan Paskah ini, kami belum menerima permohonan penambahan penerbangan (extra flight) dari para maskapai," kata Sherly dari Humas Bandara Ngurah Rai, Tuban, Badung, Bali, Kamis(24/3/2016).

Jika hingga hari ini belum ada permintaan penambahan penerbangan dari maskapai, maka artinya penerbangan reguler masih bisa mengatasi arus kedatangan ke Bali menggunakan jasa penerbangan.

"Artinya, jika ada peningkatan jumlah penumpang yang datang ke Bali masih dapat difasilitasi dengan penerbangan reguler yang selama ini sudah beroperasi. Mungkin ada peningkatan daya angkut dari maskapai saja," kata dia.

Pengelola bandara memprediksi pada liburan Paskah kali ini ada peningkatan pengguna pesawat di bawah 10 persen.

Adapun posko pengamanan tetap difungsikan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi penumpang yang tiba dan hendak berangkat meninggalkan Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com