Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi "Panen" Kondom dan Miras Saat Gerebek Kafe

Kompas.com - 12/03/2016, 12:34 WIB
Rosyid A Azhar

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com – Sejumlah kondom, minuman keras, dan compact disc disita aparat Polres Boalemo, Gorontalo, dalam operasi rutin malam Sabtu di sejumlah lokasi, Jumat (11/3/2016) malam.

Sebanyak 40 personel polisi dan 24 orang Satpol PP dipimpin Kepala Bagian Operasi Polres Boalemo Komisaris Polisi Zulkarnain menyasar sejumlah lokasi.

Di Kecamatan Mananggu dan Botumoito, aparat mengamankan 54 liter minuman keras cap tikus, 140 liter air nira, dan 43 botol Cassanova.

Pengunjung kafe tak berkutik saat puluhan petugas tiba-tiba muncul dan memeriksa pengunjung. Sebagian pengunjung menyelinap keluar secara diam-diam. Di antara mereka ada yang meninggalkan kendaraannya untuk menyelamatkan diri.

"Kami juga mendapatkan kondom 19 buah dan 31 kepingan CD Bajakan dari kafe milik Gordon di Botumoito serta 2 unit sepeda motor dengan yang ditinggalkan pemiliknya ketika terjaring operasi di Botumoito," kata Zulkarnain, Sabtu (12/3/2016).

Temuan kondom ini mengindikasikan adanya kegiatan pekerja seks komersial di tempat ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com