Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sering Pukuli Ibu dan Kakak, Pemuda 25 Tahun Ditangkap

Kompas.com - 08/03/2016, 10:53 WIB
MUARAENIM, KOMPAS.com - Mihardi (25), warga Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, diringkus polisi, Senin (7/3/2016), karena kerap kali memukul dan mengancam ibu dan kakak kandungnya sendiri.

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan oleh jajaran Polsek Lawang Kidul yang menerima laporan Yesi Apriani (27), kakak kandung tersangka, yang tercatat dalam LP/B -09 /II /2016/SS/ME/sek Lawang Kidul.

Menurut informasi, pelaku selama ini sudah kerap kali melakukan penganiayaan dengan cara memukul terhadap korban dan ibu korban yang sudah berusia 52 tahun.

Puncaknya, Senin (1/2/2016) sekitar pukul 18.30 WIB, pelaku datang ke rumah korban di Lawang Kidul, Muaraenim, tiba-tiba meminta uang kepada korban, namun tidak diberi.

Tidak terima permintaannya ditolak, pelaku pun marah dan memukul korban menggunakan batu kali di bagian wajah sebelah kanan dan kepala bagian belakang sebelah kiri yang menyebabkan korban mengalami luka memar. Tak hanya itu, pelaku juga mengancam membunuh korban.

Kapolsek Lawang Kidul, AKP Herli Setiawan SH MH membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Menurut keterangan korban, pelaku sudah kerap kali memukul dan mengancam akan membunuh korban dan ibunya yang tak lain adalah kakak kandung dan ibu kandung pelaku sendiri,karena tidak tahan lagi dengan perlakuan pelaku akhirnya korban melaporkannya ke Polsek untuk di tindaklanjuti, dan pelakupun sudah kita amankan untuk di proses lebih lanjuti." terangnya.


Berita ini telah tayang di Tribun Sumsel, Selasa (8/3/2016), dengan judul: Suka Memukul Ibu dan Kakak, Mihardi Juga Mengancam Hidup Mereka Tidak Bakal Tenang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com