Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Wanita Cantik Positif Konsumsi Narkoba dan Diamankan Polisi

Kompas.com - 28/02/2016, 11:44 WIB
Rosyid A Azhar

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com — Tiga wanita cantik diamankan Polres Bone Bolango untuk diperiksa lebih lanjut terkait hasil tes air seni bahwa mereka positif mengonsumsi narkoba. Mereka adalah NP, TAY, dan NE.

Ketiga wanita ini diamankan dalam sebuah patroli rutin pada Sabtu (27/2/2016) malam di sebuah kafe di jalan bypass Pauwo yang dipimpin Wakapolres Bone Bolango Kompol M Mukson.

Beberapa kafe disasar. Aparat kepolisian memeriksa pengunjung dan wanita yang bekerja di kafe. Dari banyaknya pengunjung yang melalui tes urine, akhirnya tiga wanita tersebut yang diamankan, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Menurut hasil pemeriksaan urine pengunjung kafe oleh anggota Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone Bolango, tiga wanita terjaring positif menggunakan narkoba," kata Kompol M Mukson, Minggu (28/2/2016).

Dalam operasi ini, Polres Bone Bolango melibatkan banyak unsur, yakni dari Bag Ops, Sat Intelkam, Sat Narkoba, Sat Sabhara, Satpol PP, dan BNK Bone Bolango.

"Pada pukul 23.30 Wita, bertempat di Kafe Sergio Valentine, pemeriksaan urine dilakukan oleh anggota BNK dan Sat Narkoba terhadap pengunjung. Dari delapan orang yang tes urine, tiga di antaranya dilakukan pemeriksaan lanjut oleh Sat Narkoba," kata Mukson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com