Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Bemper Truk, Sepasang Muda-Mudi Tewas

Kompas.com - 24/02/2016, 18:41 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

PONTIANAK, KOMPAS.com - Sepasang muda mudi tewas akibat sepeda motor yang dikendarainya menabrak bemper truk di Jalan Raya Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Selasa (23/2/2016) sekitar pukul 17.00 WIB. Dua korban tewas tersebut diantaranya Rahmad Maulana (24), mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kalbar asal Pontianak dan Ayu (20) warga yang berasal dari Kapuas Hulu.

Kepala Polsek Sungai Raya, AKP Afrialdy Agung Perdana mengungkapkan, kedua korban sempat dibawa ke puskesmas terdekat usai kejadian. Namun, nyawa keduanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi, kecelakaan tersebut berawal saat mobil truk yang dikemudian Sumadi Sembodo (24) melaju dengan kecepatan sedang dari arah Pontianak menuju kota Singkawang. Tiba-tiba, dari arah berlawanan datang motor yang dikendarai korban dan terlihat hilang keseimbangan.

"Informasi masyarakat, motor tersebut menghindari lubang dan kehilangan keseimbangan, sehingga mengarah kekanan jalan dan menabrak bemper truk," ungkap Agung saat dihubungi via telepon, Rabu (24/2/2016).

Kecelakaan terjadi lantaran jarak yang sudah sangat dekat, sehingga pengemudi truk tidak dapat menghindar lagi dan terjadilah tabrakan.

"Sementara kasus masih dalam penyelidikan kepolisian. Pengemudi beserta truk yang dikendarai sudah dibawa ke Polres Bengkayang untuk penanganan lebih lanjut," ujar Agung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com