Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawanan Penculik Putri Politikus Gerindra Diduga Berjumlah 3 Orang

Kompas.com - 16/02/2016, 19:45 WIB
MEDAN, KOMPAS.com — Pelaku pencurian mobil dan penculikan putri politikus Partai Gerindra Sumatera Utara diduga berjumlah lebih dari satu orang.

"Laporannya sudah kami terima. Diduga, pelakunya ini berjumlah tiga orang," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan Komisaris Aldi Subartono, Selasa (16/2/2016).

Menurut Aldi, pihaknya sejauh ini masih berupaya mengejar para pelaku. Disinyalir, para pelaku sudah lama mengintai kediaman korban.

(Baca juga: Putri Politikus Gerindra Dibawa Kabur Kawanan Perampok)

Tony Chandra, pengurus Partai Gerindra Sumatera Utara, datang bersama anaknya, F (6), ke petugas piket Satreskrim Polresta Medan.

Saat diwawancarai sejumlah awak media, Tony belum mau memberikan keterangan.

Sebelumnya, pelaku pencurian mobil Isuzu Panther biru B 7207 JF milik Tony Chandra sempat membawa kabur anak korban yang kebetulan berada di dalam mobil.

Setelah menculik F, pelaku meninggalkannya di seputaran Jalan Yos Sudarso, tak jauh dari Rumah Sakit Martha Friska, Medan.

Hingga saat ini, Tony Chandra dan anaknya masih diperiksa di Polresta Medan. Sejumlah polisi juga terlihat sibuk berusaha mengejar kawanan pelaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com