Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Pesta Miras, Pemuda Ini Tewas di Depan Rumah

Kompas.com - 29/01/2016, 23:44 WIB
Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KEFAMENANU, KOMPAS.com - Marianus Adolfus Anin (24), Warga Kelurahan Bansone, Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas di depan rumahnya.

Ia tewas usai menggelar pesta minuman keras bersama sejumlah temannya hingga larut malam.

Kepala Sub Bagian Humas Polres TTU, Iptu Petrus Liu mengatakan, Marianus ditemukan tewas oleh adik kandungnya ketika membuka pintu rumah pada Jumat (29/1/2016) pagi.

Awalnya, Marianus bersama tujuh orang temannya, minum minuman keras oplosan di rumah warga bernama Gabriel Bani.

"Marianus bersama teman-temannya menenggak miras sejak Kamis tengah malam. Karena sudah tak sanggup minum, korban berpamitan untuk pulang ke rumahnya, Jumat dini hari tadi," kata Petrus, Jumat malam,

Ketika pulang pukul 1.00 Wita, kata Petrus, Marianus diantar oleh temannya bernama Andri Lelan.

Setelah Marianus masuk ke dalam rumahnya, Andri melanjutkan perjalanan ke rumahnya.

"Namun pada pagi tadi, Marianus ditemukan oleh adik kandungnya sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi tidur tertelungkup di luar rumah. Ada juga sejumlah luka di tubuh Marianus seperti luka tergores pada dahi, kedua lututnya dan keluar darah dari hidung," jelas Petrus.

Peristiwa itu membuat heboh warga sekitar. Warga bersama keluarga Marianus kemudian melapor polisi dan membawa jenazah Marianus ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu untuk dilakukan visum.

"Jasad Marianus pun hendak diotopsi, tetapi keluarga menolak. Polisi akhirnya menyerahkan kembali jasad korban kepada keluarga untuk disemayamkan di rumah duka," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com