Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Hendak Cabuli Dua Anak Balita, Pria Ini Dikeroyok Warga

Kompas.com - 09/01/2016, 12:38 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - He (27), seorang pria di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, babak belur dihajar massa karena tertangkap tangan sedang mencabuli dua balita secara bersamaan.

Peristiwa itu terjadi di rumah pelaku pada Kamis (7/1/2016) sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, korban mengimingi dua balita perempuan dengan hadiah boneka. Kedua korban akhirnya tertarik dan ikut masuk ke rumah pelaku.

Sampai di dalam rumahnya, pelaku lalu mengunci pintu dan meminta kedua balita tersebut duduk di atas pangkuannya. Kemudian, pelaku meminta dua anak tersebut sama-sama membuka celana agar bisa mendapatkan boneka yang dijanjikan.

Tindakan pelaku terhenti ketika pintu rumah diketuk oleh kedua orangtua korban yang ingin menjemput anaknya.

“Pintu dibuka oleh pelaku, sedangkan kedua anak belum memakai celana, sehingga orangtua berteriak memanggil warga sekitar,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto melalui Kanit PPA Aiptu Dessy Oktavianti, Jumat (8/1/2016).

Orangtua korban serta merta marah dan memukul pelaku diikuti warga yang lain. Beruntung, salah satu warga menghubungi polisi, sehingga pelaku bisa diamankan dan dibawa ke Mapolres Rejang Lebong.

Sementara itu, He ketika dikonfirmasi mengakui perbuatannya. Ia mengaku sudah lama menduda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com