Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjatuh Saat Menyalip Truk, Ibu Muda Tewas Terlindas

Kompas.com - 06/01/2016, 18:23 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Lisnawati (26), warga Jalan Dusun IV, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Seituan, Kota Medan tewas terlindas truk di alan M Yakub, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (6/1/2016).

Truk dengan nomor polisi BK 8783 LU yang dikemudikan Ahmadi melindas sepeda motor yang dibawa Lisnawati. Sebelumnya, Lisna berangkat dari Jalan Dusun IV, Desa Bandar Setia hendak menuju ke Pasar Gambir.

Setibanya di Jalan M Yakub, truk tepat berada di depan sepeda motor yang dikendarai korban. Lisnawati pun berniat menyalip truk tersebut. Namun saat mendahului, dia tidak melihat ada lubang.

Sepeda motor yang dikendarainya pun terjatuh. Seketika roda truk melindas kepala Lisnawati,d dan dia tewas di lokasi kejadian. Jasad Lisnawati dibawa ke RSUD Dr Pirngadi Medan.

Kepala Unit Lantas Polsekta Percut Seituan AKP Suprianto mengatakan, Lisnawati meninggal akibat luka berat di bagian kepala.

Dia menyebut, supir truk pun sudah diamankan. "Korban hendak mendahului truk yang melintas di depannya. Kemudian terjatuh karena ada lubang galian di TKP. Korban meninggal dunia dan jasad sudah dibawa ke RSUD Pirngadi. Pengemudi truk sudah kita amankan dan kita mintai keterangan," ungkap Suprianto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com