Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Rumah Tangga Tewas Dibegal di Tengah Keramaian

Kompas.com - 13/12/2015, 20:41 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang warga Kabupaten Takalar tewas setelah dibegal di tengah keramaian kota Makassar.

Korban Samsyiar (49) saat kejadian berboncengan motor dengan anaknya. Mereka dibegal di depan Pasar Panaikang, Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakukang, Minggu (13/12/2015).

Ibu rumah tangga ini sempat dirawat di RS Ibnu Sina bersama anaknya akibat luka-luka yang diderita. Namun sayang, nyawa Samsyiar tidak berhasil diselamatkan.

Sedangkan anak korban, hingga kini masih dirawat oleh tim medis. Selanjutnya jenazah Syamsiar dibawa ke rumah duka di Desa Manongkoki, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi (Kompol) Andi Husnaeni mengatakan, korban dibegal saat berboncengan motor dengan anaknya. Korban dibegal oleh dua pelaku yang berboncengan motor jenis Yamaha RX King.

"Korban dipepet oleh pelaku. Di situlah korban dibegal dan tasnya dirampas oleh pelaku. Korban lalu terjatuh dan terseret motor. Setelah berhasil melakukang aksinya, pelaku langsung kabur," kata dia.

''Sedangkan warga sekitar yang melihat kejadian itu tidak sempat mengejar pelaku dan kemudian membawa korban ke rumah sakit," ujar Andi Husnaeni.

Kini kasus begal yang menewaskan di depan Pasar Panaikang yang ramai pengunjung itu masih dalam proses penyelidikan. "Pelakunya belum teridentifikasi, kita masih selidiki," tutur Husnaeni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com