Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Dibunuh Keluarga Sendiri, Petani Ditemukan Tewas di Sawah

Kompas.com - 02/12/2015, 13:54 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

PINRANG, KOMPAS.com - Sesosok mayat pria yang ditemukan warga tergeletak di tengah areal persawahan mengejutkan warga Kampung Baka, Kelurahan Tiroang, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Rabu (2/12/2015).

Jenazah korban yang diketahui bernama Muhammad Ali (60) itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Diduga, korban dibunuh beberapa jam sebelum ditemukan di tengah sawah oleh tetangganya.

"Di tubuh korban ditemukan beberapa luka sayatan senjata tajam seperti di bagian punggung dan bagian leher," kata Rivai.

Kapolsek Tiroang AKP Rustam mengatakan, mayat ditemukan sekitar pukul 08.00 Wita di tengah sawah.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, polisi menduga korban dihabisi oleh keluarga dekatnya sendiri. Menurut Rustam, pihak kepolisian telah mengantongi identitas pelaku yang diduga menghabisi korban.

"Diduga pelakunya orang dekat korban sendiri. Arahnya penyelidikannya seperti itu, namun masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, areal persawahan yang dikelola oleh korban berstatus sengketa antar-anggota keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com