Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas di Danau Tanjung Bunga

Kompas.com - 03/11/2015, 15:09 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Warga Kecamatan Tamalate, Makassar, digegerkan penemuan mayat bocah laki-laki berusia sekitar 10 tahun di Danau Tanjung Bunga, Selasa (3/11/2015).

Mayat korban yang sudah dalam keadaan membengkak, tidak mengenakan baju, dan hanya mengenakan celana pendek itu ditemukan seorang pemancing ikan.

Pemancing itu kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsekta Tamalate yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Polsekta Tamalate bersama tim Inafis Polrestabes Makassar dan tim Dokpol Polda Sulselbar tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Jenazah korban kemudian diangkat dari danau dengan menggunakan sampan milik penangkap ikan dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Andi Husnaeni mengatakan, diketahui identitas korban adalah Alim (10), warga Jalan Adhyaksa, belakang Mal Ramayana.

"Saat jenazah korban sudah tiba di RS Bhayangkara, datang seorang pria bernama Hendra (33), mengaku sebagai ayahnya," ujar Andi.

"Dari keterangan Hendra, anaknya pergi ke Danau Tanjung Bunga bersama lima orang temannya untuk mencari kerang, Minggu (1/11/2016). Namun, sampai malam, anaknya tidak kunjung pulang dan teman-temannya mengatakan hilang di Danau Tanjung Bunga," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com