Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Tangkap Pemuda Bersenjata Keris dan Badik Saat Akan Tawuran

Kompas.com - 16/10/2015, 12:13 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

POLEWALI, KOMPAS.com - Aparat Polsek Polewali menangkap lima orang pemuda dan pelajar yang membawa badik serta keris di alun-alun kota Polewali, Kamis (15/10/2015) malam.
Kelima orang itu ditangkap saat hendang menyerang kelompok pemuda lain yang berada tak jauh dari tempat penangkapan.

Kepada polisi, para pemuda ini mengaku tengah bersiap untuk membalas dendam terhadap kelompok lawannya, karena salah satu anggota mereka dipalak hingga kehilangan uang ratusan ribu rupiah dan telepon genggam.

Kapolsek Polewali AKP Paulus Pathibang mengatakan, para pemuda itu ditangkap patroli gabungan Polsek dan Polres Polewali Mandar. Sebelumnya petugas mendapat laporan warga tentang rencana tawuran antarkelompok pemuda di alun-alun kota.

"Para pelaku sudah kami amankan saat tengah siap-siap tawuran. Mereka ditangkap dengan senjata tajam dan keris yang mereka bawa," ujar Kapolsek.

Para pemuda itu kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Polewali. Sementara barang bukti berupa dua bilah keris, dua buah badik dan sebuah pentungan disita petugas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com