Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Nenek Ditemukan Tewas Penuh Luka di Kolong Tempat Tidur

Kompas.com - 25/09/2015, 21:19 WIB
Kontributor Magelang, Ika Fitriana

Penulis

MAGELANG, KOMPAS.com - Seorang nenek ditemukan tidak bernyawa bersimbah darah di dalam sebuah toko kelontong di komplek Pasar Rejowinangun, Kota Magelang, Jawa Tengah, Jumat (25/9/2015) siang.

Korban bernama Yeni Senjaya (67), ditemukan saudara sepupunya, Lina, sekitar pukul 14.00 WIB. Kasatreskrim Polres Magelang Kota, AKP Herie Purwanto, mengatakan polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari keterangan sejumlah saksi, ujar Herie, korban ditemukan Lina yang sebelumnya sudah berencana bertemu korban di toko. Namun, saat Lina datang seluruh pintu toko terkunci dari luar. Lina kemudian memanggil tukang kunci untuk membuka paksa pintu di samping toko.

"Setelah berhasil dibuka, Lina menemukan korban sudah meninggal dunia di kolong tempat tidur kamar milik korban," kata Herie, di sela pemeriksaan forensik jasad korban di Rumah Duka Yayasan Dharma Karanggading, Jumat malam.

Menurut Herie, korban ditemukan  dengan sejumlah luka sayatan benda tajam di leher, pundak serta beberapa luka lebam di tangan dan mulut korban. Di sekitar jasad korban dan di atas tempat tidur juga ditemukan banyak bekas darah.

"Kami masih akan melakukan penyidikan dan pendalaman terkait penyebab kematian korban, termasuk apakah ada unsur pembunuhan berencana atau tidak kami belum dapat menyimpulkan," papar Herie.

Hingga Jumat malam, Tim Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Jawa Tengah masih melakukan otopsi terhadap jasad korban di Rumah Duka Yayasan Dharma Karanggading, Kota Magelang. Sejauh ini belum ada pihak keluarga korban yang memberikan penjelasan terkait kejadian tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com