Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Bertato Ditemukan Tewas di Sungai Citarum

Kompas.com - 31/08/2015, 14:44 WIB
Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Sesosok pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan penuh luka tusuk di bantaran sungai Citarum, tepatnya di belakang Yon Zipur, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kepala Polisi Sektor Dayeuhkolot Komisaris Polisi Irfan Nugraha melalui Kepala Unit Reskrim Polsek Dayeuhkolot, Ajun Komisaris Polisi Ade Rahmat menuturkan, mayat penuh tato tersebut ditemukan oleh warga sekitar pada Minggu (30/8/2015) sore.

"Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dengan posisi telentang di tengah sungai," kata Ade kepada Kompas.com, Senin (31/8/2015).

Saat ditemukan, kata Ade, korban menggunakan celana jins warna hitam dan kaos oblong. Dia menambahkan, korban diperkirakan sudah tewas sejak dua hari lalu. Hal itu terlihat dari kondisi tubuh korban yang sudah membiru.

"Cirinya terdapat tato gambar bintang di bagian wajah tepatnya di dagu, dan ada gambar perempuan di punggung. Diperkirakan usianya sekitar 30 tahun," ucapnya.

Lebih lanjut Ade menyebutkan, hingga kini aparat polisi terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asi untuk diotopsi.

"Keterangan lebih lanjut nunggu hasil visum," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com