Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Densus 88 Bawa Satu Ransel dari Kamar Terduga Teroris di Sleman

Kompas.com - 26/08/2015, 17:40 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Densus 88 Antiteror Mabes Polri Selasa (26/08/2015) kemarin menangkap satu orang terduga teroris berinisial SF di Cupuwatu Purwomartani Kalasan Sleman. Dari dalam kamar SF, Densus 88 membawa satu tas ransel.

"Penangkapanya sekitar pukul 18.30 WIB. Ada satu mobil dan tiga motor," jelas Lisa (23), istri rekan SF di warung kue bolang-baling saat ditemui Kompas.com, Rabu (26/8/2015).

Lisa menuturkan, setelah menangkap SF, tak selang berapa lama ada satu mobil kembali datang. Saat itu, ada beberapa orang keluar dari mobil dan menemuinya. Orang itu mengatakan ingin masuk ke kamar SF.

"Kebetulan saya di warung sebelah, mereka datang bilang ingin masuk. Saya langsung telepon suami, soalnya dia yang bawa kunci," tegasnya.

Setelah suaminya datang, lanjut dia, beberapa orang langsung masuk ke kamar. Saat keluar, ia melihat mereka membawa satu tas ransel milik SF.

"Saya sih melihatnya satu tas ransel, tapi enggak tahu isinya apa. Dimasukkan ke mobil terus pergi," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota Densus 88 Anti Terror Mabes Polri Selasa (26/8/2015) sore menangkap satu satu orang terduga teroris di Cupuwatu, Purwomartani, Kalasan, Sleman. Satu orang terduga teroris yang diamankan berinisial SF.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com