Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda Pendiam Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kontrakannya

Kompas.com - 19/08/2015, 22:11 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Luki, pemuda berusia 22 tahun ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Kampung Cipayung, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (19/8/2015). Korban saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi gantung diri.

Tubuhnya pun sudah membengkak dan menghitam. Dari keterangan salah satu tetangga korban, Kusnadi (40) mengatakan, awalnya dirinya mencium bau tidak sedap yang berasal dari rumah korban. Setelah dilakukan pengecekan, dirinya melihat korban tewas dengan posisi gantung diri.

"Saya curiga kenapa banyak laler muncul dari rumah korban. Karena pintu rumah korban terkunci, akhirnya saya ngintip dari balik ventilasi (baca: lubang udara). Ternyata ada yang gantung diri," ucapnya.

Kusnadi menceritakan, korban dikenal sebagai sosok yang pendiam dan jarang berkomunikasi dengan warga sekitar. Warga pun tak tahu-menahu soal latar belakang korban.

"Dia (korban) bersama orang tuannya tinggal disini baru empat bulan. Beberapa hari yang lalu, orang tuanya pergi ke Garut untuk berobat patah tulang. Jadi, selama orang tuanya pergi berobat dia tinggal sendirian," kata Kusnadi.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Kusnadi langsung menghubungi Ketua RT setempat untuk selanjutnya melapor ke pihak kepolisian. "Saya langsung lapor ke pak RT dan polisi. Nggak lama, datang tim dari PMI dan Polsek Cibinong untuk melakukan evakuasi jasad korban," tambahnya.

Sementara itu, pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah korban benar-benar gantung diri atau ada indikasi mengarah ke tindakan pembunuhan. Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com