Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga karena Cemburu, Sopir Angkot Tusuk Rekannya hingga Tewas

Kompas.com - 04/08/2015, 13:18 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis


AMBON,KOMPAS.com - Seorang sopir angkutan kota (Angkot) jurusan Kudamati Ambon, Gerry Sopaheluwakan tewas ditusuk di Jalan Said Perintah, tepatnya di depan Hotel Sahabat, Selasa (4/8/2015) sekira pukul 12.00 Wit, oleh sesama sopir angkot jurusan Air Salobar bernama Junet Frans.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Sumber Hidup, namun karena luka hpara yang dideritanya, korban akhirnya meninggal dunia. Hingga kini, polisi masih menyelidiki insiden tersebut.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian. Seorang saksi mata di lokasi kejadian mengungkapkan, saat itu pelaku menyerang korban dengan sebilah pisau saat angkot yang dikendarai korban mengalami masalah di sekitar lokasi kejadian.

“Korban turun untuk mengecek kondisi angkotnya, dan saat itulah pelaku langsung menyerang dan menghujam korban,” ujar Carles.

Dia mengatakan, setelah melancarkan aksinya itu, pelaku langsung kabur dan menyerahkan dirinya ke Polda Maluku. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh polisi.

”Tidak ada warga yang sempat melerai karena kejadiannya begitu cepat. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri menuju Polda Maluku mungkn dia menyerahkan diri,” ujarnya.

Hingga kini, penyebab insiden itu masih terus diselidiki. Namun, berdasarkan sumber informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pelaku nekat membunuh korban karena persoalan asmara.

“Pelaku ini cemburu karena pernah memergoki teman perempuannya dengan korban. Itu yang kami tahu,” kata seorang sumber.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com