Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Avanza, Pengendara Yamaha Vixion Alami Koma

Kompas.com - 08/07/2015, 18:29 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis

BIREUEN, KOMPAS.com - Seorang remaja tanpa identitas mengalami koma setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam mobil Avanza di kawasan Blang Blahdeh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Rabu (8/7/2015) sekitar pukul 12.30 WIB.

Informasi dihimpun dari seorang saksi mata, Sulaiman, menyebutkan, remaja tersebut mengemudikan motor Yamaha Vixion nomor polisi BL 5512 ZAB, dan menabrak bagian belakang Avanza BL 832 ZE yang dikemudikan Susilawati, PNS warga Desa Krueng Juli, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Aceh. Kedua kenderaan tersebut sama-sama melaju dari arah barat.

"Setiba di TKP, Vixion menabrak belakang Avanza sehingga korban terpental dan terhempas ke tengah jalan,” jelas Sulaiman.

Korban yang tidak memiliki identitas itu mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke IGD RSUD dr Fauziah Bireuen. Saat ini, perkara sudah ditangani Satlantas Polres Bireuen dan kedua kendaraan sudah diamankan ke Mapolres guna pengusutan lebih lanjut.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keluarga korban ataupun masyarakat yang mengaku kehilangan anggota keluarganya itu. Saat ini, korban mengalami koma dan dirawat intensif di ruangan ICU. Korban disarankan untuk segera dirujuk ke rumah sakit di Banda Aceh karena diduga ada pendarahan di kepala.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com