Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Bawa Tas "Pink" Milik Engeline dari Rumah Margriet

Kompas.com - 26/06/2015, 14:06 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com
- Tim identifikasi dari Polresta Denpasar kembali mendatangi rumah ibu angkat Engeline (sebelumnya disebut Angeline), Margriet Megawe, di Jalan Sedap Malam Denpasar, Jumat (26/6/2015), yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Engeline.

Dari TKP, tim membawa tas sekolah milik Engeline berwarna pink bergambar boneka kuda bertuliskan "My Little Pony". Menurut keterangan pemilik warung di dekat rumah Engeline bernama Wahidah, tas beroda tersebut kerap dipakai Engeline saat pergi ke sekolah.

"Itu tasnya Engeline. Saya ingat itu tasnya Engeline. Itu tasnya Engeline. Kalau berangkat dan pulang sekolah, saat kecapekan, dia tarik tasnya," kata Wahidah, Denpasar, Bali, Jumat (26/6/2015).

Tim Identifikasi tiba di TKP sekitar pukul 10.00 Wita dan selama 1,5 jam di dalam rumah untuk mencari barang-barang Engeline dan alat bukti lain yang akan diteliti.

Selain itu, dalam waktu yang hampir bersamaan, tim Inafis Polda Bali juga datang ke TKP dan saat meninggalkan tempat terlihat membawa beberapa bambu dan benda lain dari rumah Margriet. Tak satu pun tim forensik Polresta Denpasar maupun tim Inafis Polda Bali yang mau memberikan keterangannya.

Tim dari Polda Bali dan tim dari Polresta Denpasar tiba di TKP setelah Saksi ahli yang ditunjuk Polda Bali yaitu Seto Mulyadi juga mengunjungi TKP yang didampingi oleh pihak kepolisian untuk mengetahui langsung kondisi tempat tingal Engeline.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com