Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Angkat Engeline Terjatuh di Kamar Mandi Saat Akan Diperiksa

Kompas.com - 22/06/2015, 18:55 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Ibu angkat Engeline, Margriet Megawe (60), terjatuh di kamar mandi saat akan diperiksa pada Senin (22/6/2015) pagi tadi. Hal ini disampaikan oleh tim kuasa hukumnya yang diwakili Posko Simbolon seusai pemeriksaan dan konferensi pers pada pukul 19.10 Wita.

"Ada insiden. Bu Margriet terjatuh di kamar mandi saat akan diperiksa pagi tadi. Agak terkilir kakinya, mungkin kurang konsentrasi, kurang fokus pada jalan," kata Posko Simbolon, di Denpasar, Bali, Senin.

Posko Simbolon, yang merupakan tim dari Hotma Sitompoel ini, juga menyampaikan bahwa insiden jatuhnya Margriet mengakibatkan kakinya terkilir, tepatnya pada bagian kelingking sebelah kiri. Dia sudah diperiksa tim kesehatan Polda Bali dan diharapkan pemeriksaan dilanjutkan agar tidak mengganggu pemeriksaan berikutnya.

"Sampai saat ini, dia mengaku masih sakit, tapi tidak mengganggu pemeriksaan hari ini. Kelingking kaki kirinya yang bengkak. Semoga cepat ditangani," katanya.

Hari ini, kedua anak kandung Margriet, yaitu Yvonne dan Christine, sudah diperbolehkan menemui ibunya sebelum menjalani pemeriksaan kasus penelantaran anak dengan korban Engeline. Menjelang malam, Christine, anak kedua Margriet, kembali datang ke Polda Bali dengan membawa tas besar. Media tidak mendapatkan informasi apa pun terkait tas besar tersebut apakah berisi makanan atau pakaian ibu Margriet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com