Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arus Lalu Lintas di Depan Rumah Ibu Angkat Angeline Macet Total

Kompas.com - 13/06/2015, 17:55 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati

Penulis

BALI, KOMPAS.com — Antusiasme warga untuk menyampaikan belasungkawa kepada Angeline cukup besar. Hingga Sabtu (13/6/2014) sore, arus lalu lintas di Jalan Sedap Malam, tempat rumah duka di Denpasar, macet total.

"Tidak seperti ini, biasanya lancar," kata Najuwah, pemilik warung yang ada di sekitar Jalan Sedap Malam, kepada Kompas.com, Sabtu.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, banyak warga yang memarkirkan sepeda motor dan mobil di badan jalan, atau mengurangi kecepatan kendaraannya untuk melihat kondisi rumah ibu angkat Angeline.

"Tadi pulang kerja sekalian ke sini. Penasaran saja," kata Wahyudi, warga Ubung.

Selain itu, warga yang berhenti banyak memanfaatkan waktu untuk berdoa dan mengambil foto di sekitar rumah ibu angkat Angeline. "Untuk kenang-kenangan," kata salah satu warga.

Menurut anggota Komisi III DPR, Angeline dibunuh oleh Agus atas perintah ibu angkat korban, Margareith. Agus tega membunuh bocah berusia 8 tahun itu karena dijanjikan mendapat imbalan Rp 2 miliar. [Baca: Akbar: Agus Mengaku Bunuh Angeline karena Iming-iming Rp 2 Miliar dari Margareith]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com