Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Rumah Angeline, Wagub Titip Pesan Jaga Komunikasi dengan Anak

Kompas.com - 12/06/2015, 15:27 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta mengunjungi kediaman Angeline di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Jumat (12/6/2015), sebagai salah satu bentuk simpati secara pribadi dan Pemerintah Provinsi Bali terkait kematian bocah berusia delapan tahun itu.

"Kami turut berbela sungkawa terhadap Angeline. Tentu kami sangat prihatin terhadap kekerasan yang dilakukan oleh oknum tertentu kepada anak kecil itu," katanya ditemui di tempat kejadian perkara di Denpasar.

Mantan Wakil Bupati Badung itu tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 Wita didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr Ketut Suarjaya, dan beberapa orang stafnya. Ditemani sejumlah anggota kepolisian, Sudikerta memasuki rumah tersebut melalui pintu samping kediaman ibu angkatnya, Margareith, yang berada di pinggir jalan raya itu.

Selama sekitar sepuluh menit berada di rumah tersebut, Sudikerta menyempatkan diri berdoa sejenak di depan pintu samping kediaman yang kini menjadi sorotan publik tersebut.

Dalam kesempatan itu, Sudikerta berharap agar keluarga di Bali, terutama pihak ayah dan ibu, belajar dari kasus itu dengan tetap melakukan kewaspadaan dini, termasuk menerapkan komunikasi dan kasih sayang untuk menghindari kekerasan dalam rumah tangga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com