Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Kandung Angeline Menangis Histeris di Depan Kamar Jenazah

Kompas.com - 10/06/2015, 17:38 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com
 — Hamidah (26), ibu kandung Angeline, histeris saat datang untuk melihat jasad anak kandungnya di Rumah Sakit Sanglah, Rabu (10/6/2015). Hamidah menangis dan meronta-ronta.

"Kenapa bunuh anakku? Kenapa bunuh anakku? Angel... Angel... Angel...," teriak Hamidah.

Hamidah yang ditemani kerabatnya menunggu di samping kamar jenazah. Para kerabatnya tampak membantu Hamidah meredakan emosinya.

Salah satu teman dekat Hamidah, Lina, mengaku sudah berteman akrab dengan ibu kandung Angeline saat sama-sama indekos di daerah Padang Galak Sanur, Denpasar, hingga Hamidah pindah ke Nusa Dua.

"Saya teman indekosnya. Tahunya saya dari televisi dan langsung ke Rumah Sakit Sanglah," ungkap Lina.

Sebelumnya diberitakan, Angeline, bocah delapan tahun, ditemukan tewas di belakang rumah orangtua angkatnya di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Denpasar, Bali, Rabu siang. Angeline ditemukan dalam posisi tertekuk di bawah pohon pisang.

Berdasarkan hasil otopsi di Rumah Sakit Sanglah, Angeline tewas tiga minggu lalu karena luka pada wajah dan kepala yang mengakibatkan pendarahan otak. Dokter juga menemukan bekas jeratan di leher serta luka memar dan sundutan rokok di tubuh Angeline.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com