Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Bunuh Diri, Tubuh Wanita Hancur Tergilas Kereta

Kompas.com - 04/06/2015, 18:06 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Seorang wanita ditemukan tewas hancur di perlintasan rel kereta api di Jalan Rakata, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/6/2015) sekitar pukul 12.15 WIB.

Wanita itu tewas dihantam kereta barang jurusan Bandung-Gedebage yang datang dari arah barat menuju ke timur. Diduga perempuan itu melakukan aksi bunuh diri. Demikian hal tersebut diterangkan Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Sumur Bandung Ajun Komisaris Polisi Donny Irawan saat ditemui Kompas.com di Mapolsek Sumur Bandung, Jalan Babakan Ciamis, Bandung, Jawa Barat, patang tadi.

Diketahui, wanita itu berambut panjang, memakai baju warna jingga, celana jins biru dan membawa tas. Dalam tas tersebut, ada sebuah kertas yang bertuliskan nama lengkap, alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi.  Tertulis nama, Lili Andriani (45), warga Gegerkalong, Bandung, Jawa Barat, diserta juga nomor teleponnya.

"Jadi, adanya kertas itu seolah-olah korban bicara, 'kalau saya (koban) sudah meninggal tolong hubungi nomor ini dan datangi alamat ini, atau antarkan saya ke alamat ini'. Dan kami coba hubungi nomor tersebut, ternyata aktif," ucap Donny.

Tim Innafis Polrestabes Bandung melakukan identifikasi di TKP."Posisinya telungkup, diduga korban bunuh diri," kata Donny.

Jasad itu kemudian dilarikan ke RS Hasan Sadikin, Bandung untuk diperiksa lebih lanjut. "Korban sekarang di kamar jenazah RSHS, menunggu dijemput pihak keluarga," kata Donny.

Berdasarkan keterangan saksi, Syahrir (33) penjaga rel di sekitar likasi, sebelum peristiwa itu wanita tersebut sempat terlihat mondar-mandir dan duduk di rel. Oleh penjaga rel kereta, korban sempat disuruh pergi dan jangan berada di situ.

"Sekitar pukul 12.10 WIB ada kereta jurusan Bandung-Gedebage dari arah barat ke timur. Sebelum kereta itu melintas, diduga korban melompat dan telungkup di tengah-tengah rel," kata Donny.

Hal senada dikemukakan, saksi lainnya, Dede (33) di lokasi kejadian. Saksi yang melihat saat itu sempat menegur korban agar jangan berada di seputaran rel kereta. Namun, wanita itu tetap membandel.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com