Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tas Mencurigakan Ditemukan di Dekat Kediaman Konsul Australia

Kompas.com - 16/05/2015, 16:06 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Ditemukan tas hitam mencurigakan di Jalan Mertasari Sanur Denpasar tepatnya di tugu atau pura kecil untuk persembahyangan warga setempat di tengah pertigaan jalan yang juga berdekatan dengan kediaman Konsul Australia di Denpasar.

Salah satu saksi bernama Wayan Semadi menyampaikan bahwa dia sedang sembahyang di pura tersebut dan kaget melihat tas tergeletak pada pukul 11.00 Wita.

"Saya kan sedang sembahyang. Tiba-tiba saya lihat tas hitam, saya selesaikan sembahyang dulu. Maunya saya lihat tas itu tapi gak dikasih sama adik saya. Terus saya laporkan ke pos keamanan langsung lapor ke polisi, " kata Soemadi, Denpasar, Bali, Sabtu (16/5/2015).

Sementara satu lagi anak bernama Komang berumur 10 tahun juga sempat melihat tas tersebut. Dia tidak berani mengambil atau membuka tapi hanya dilihat saja.

"Ya saya melihat tergeletak  di sini (sambil menunjukkan tempatnya). Saya melihat saja. Saya ga buka tasnya. Saya takut, " kata komang.

Setelah dilaporkan ke polisi oleh warga maka tim dari Brimob Polda Bali tiba di lokasi sekitar pukul 13. 00 Wita dan langsung melakukan evakuasi tas tersebut. Lokasi juga disterilkan dari warga dengan radius 100 meter untuk menghindari kemungkinan terjadi ledakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com