Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Nyanyi Lagunya Iwan Fals, Kapolres "Disawer" Bupati dan Kajari

Kompas.com - 21/04/2015, 21:02 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis


KENDAL, KOMPAS.com
- Mantan Kapolres Kendal AKBP Haryo Sugihartono, yang kini menjabat Kapolres Brebes, disawer uang Rp 100 ribu oleh Bupati Kendal Widya Kandi Susanti dan Kepala Kejaksaan Negeri Kendal Yeni Andriyani.

Haryo disawer oleh dua pejabat Kendal tersebut, ketika menyanyi lagi Iwan Fals, yang berjudul ‘Pesawat Tempur’, di acara pisah sambut kapolres baru dan lama, di lapangan Mapolres Kendal, Selasa (21/4).

Menerima saweran uang Rp 100 ribu dari Widya dan Yeni, membuat mantan pemain bola PSIS Semarang Yunior tersebut bersemangat. Ia pun kembali menyanyikan laginya Iwan Fals, yang berjudul ‘Bongkar’.

“Terima kasih sawerannya,” kata Haryo.

Usai bernyanyi, Haryo meminta maaf kepada semua masyarakat Kendal apabila selama menjadi Kapolres ada kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak. Sementara itu, Kapolres Kendal yang baru, AKBP Widi Atmoko, mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan semua program yang telah dijalankan oleh Kapolres Kendal lama, AKBP Haryo Sugihartono.

“Harapan kami, tentu bisa membawa Kabupaten Kendal lebih aman, dari yang sudah aman ini,” kata Widi, yang juga mantan Kapolres Batang.

Widi mengaku, dirinya akan mengutamakan keamanan Kabupaten Kendal dari segala kejahatan. Untuk itu, ia meminta kepada anggotanya, supaya bisa bertugas dengan baik, terutama dalam hal menjaga keamanan Kabupaten Kendal. Sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com