Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demokrat: SBY Belum Terima Undangan Resmi Kongres PDI-P

Kompas.com - 08/04/2015, 23:32 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta mengaku bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono belum menerima surat resmi undangan Kongres Ke-4 PDIP yang akan digelar di Bali dari 9 hingga 12 April 2015.

"Belum, pak SBY belum menerima undangan resmi untuk menghadiri kongres PDI-P. Biasanya undangan ditujukan ke pusat dan belum dipastikan pak SBY hadir. Jika diundang biasanya diinfokan dari pusat. Tapi sekarang belum," kata Made Mudarta di Denpasar, Bali, Rabu (8/4/2015).

Mudarta menambahkan, dari panitia lokal juga ia tidak menerima undangan. Karena pembukaan kongres dibuka secara resmi besok, maka kemungkinan kecil pihaknya diundang. Walaupun belum dipastikan diundang, tapi pihaknya sudah mengirimkan ucapan selamat berupa karangan bunga

"Dari panitia lokal pun juga tidak menerima undangan resmi. Kongres kan tinggal H-1, jadi tidak mungkin akan diundang, " tambahnya.

Namun demikian, Mudarta mengucapkan selamat kepada PDI Perjuangan yang akan menggelar kongres di Bali. Ia berharap kongres berjalan lancar dan demokratis. Diakuinya, kegiatan kongres di Bali akan berdampak positif pada perekonomian Pula Dewata itu sebagai daerah pariwisata. Hotel, transportasi, dan perusahaan lainnya akan mendapatkan rezeki dari adanya kongres.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com