Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antisipasi Senjata Tajam, Kendaraan di Lokasi Kongres PDI-P Dirazia

Kompas.com - 08/04/2015, 14:08 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Kepolisian Lalu Lintas dari Polresta Denpasar dan Ditlantas Polda Bali menggelar razia kendaraan di jalur menuju lokasi penyelenggaraan Kongres ke-4 PDI Perjuangan di Sanur. 

“Itu memang dilakukan kegiatan gelar cipta kondisi rutin untuk mengantisipasi adanya senjata tajam, barang-barang berbahaya, narkoba, dan sebagainya. Ini juga merupakan bagian dari pengamanan kongres,” kata Kepala Polresta Denpasar Kombes Djoko Hari Utomo di Denpasar, Rabu (8/4/2015).

Djoko juga menyampaikan, arus lalu lintas yang mengarah ke lokasi acara pun dipastikan tidak akan macet dan mengganggu kegiatan masyarakat sekitar. Beberapa titik akan dijaga oleh petugas agar bisa mengurai kendaraan yang dipastikan meningkat dari hari biasanya.

“Petugas Lantas nantinya akan bersiaga di beberapa titik, khususnya jalur yang mengarah ke lokasi acara. Untuk saat ini belum diagendakan penutupan jalan, kasihan warga kalau ada penutupan jalur yang biasanya dilalui, hanya antisipasi kemacetan saja,” tambah dia.

Pantauan hari ini, jalur yang mengarah ke lokasi acara, yaitu Hotel Grand Bali Beach, sudah mulai terlihat. Mobil-mobil dengan atribut partai sudah keluar masuk area hotel, begitu pun mobil pribadi milik panitia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com