Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjambret Tewas Dihakimi Massa

Kompas.com - 24/03/2015, 10:15 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Tr (20), seorang penjambret yang beraksi di Desa Sumber Bening, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, tewas dihajar massa setelah tertangkap tangan, Senin (23/3/2015) kemarin.

Jasad Tr lalu dibawa ke rumah sakit setempat. Hingga pagi ini jasad belum dikebumikan, dan masih disemayamkan di ruang jenazah milik rumah sakit. "Jenazah belum dimakamkan masih di ruang jenazah, mungkin hari ini akan diambil pihak keluarga," kata petugas rumah sakit, Rere, Selasa (24/3/2015).

Menurut Rere, bila pihak keluarga tak mengambil jenazah Tr, maka rumah sakit akan melakukan proses pemakaman.

Sebelumnya, pelaku diketahui tertangkap tangan melakukan aksi penjambretan di wilayah Desa Sumber Bening, Selupu Rejang. Massa yang marah mengejar pelaku, yang melarikan diri. Motor pelaku dibakar habis oleh warga setempat.

Tidak berselang lama, warga menemukan pelaku di tempat persembunyiannya. Setelah tertangkap, Tr mendapatkan pukulan bertubi-tubi dan sempat mengalami kondisi kritis ketika dilarikan ke rumah sakit. Selang beberapa jam di rumah sakit, Tr meninggal dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com