Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Apa Pun Konsekuensinya, Kami Tetap di Bawah Kepemimpinan Aburizal Bakrie"

Kompas.com - 20/03/2015, 13:17 WIB
Kontributor Samarinda, Gusti Nara

Penulis

SAMARINDA, KOMPAS.com — Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Kalimantan Timur Mukmin Faisyal tegas menyatakan Golkar Kaltim tetap berada di bawah kepemimpinan Aburizal Bakrie.

"Kami Golkar Kaltim tetap berada di bawah kepemimpinan Aburizal Bakrie. Jika ada kader yang membelot ke kubu sebelah, akan langsung kami pecat," ujar Mukmin, Jumat (20/3/2015).

Sebelumnya, Golkar Kaltim telah menggelar rapat internal dengan semua Ketua DPD II Golkar. Dari rapat tersebut, hanya Ketua DPD II Kutai Barat dan Kutai Timur yang tidak hadir.

"Terserah kalau tidak mau datang. Kalau Kutai Timur jelas karena Ketua DPD II Kutim adalah Mahyunadi, adik kandung Mahyudin Ketua MPR menyatakan pindah ke kubu sebelah, sedangkan Ketua DPD II Kutai Barat masih mau ditanyakan lagi," ujar dia.

Mukmin menegaskan bahwa Golkar Kaltim tidak akan direbut oleh pihak Agung Laksono. Bahkan, kata dia, jika nanti kubu Agung Laksono yang dinyatakan sebagai pemenang dari kisruh Golkar, pihaknya siap dipecat dari Golkar.

"Kami siap apa pun konsekuensinya. Kami tetap berada di bawah kepemimpinan Aburizal Bakrie. Kami tidak akan membelot," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com