Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil dan Dubes Inggris Rencanakan Laga Persib Vs Liverpool

Kompas.com - 19/03/2015, 15:39 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik, merencanakan laga antara Persib Bandung dan salah satu klub raksasa Inggris, Liverpool.

Keduanya berencana untuk mendatangkan tim Liverpool ke Indonesia. Maklum saja, pria yang akrab disapa Emil itu dan Moazzam diketahui sebagai pencinta "The Reds", julukan klub Liverpool.

"Sedang dijajaki sama Pak Dubes (Moazzam Malik)," kata Emil di Balai Kota Bandung, Kamis (19/3/2015).

"Pertandingan Liverpool lawan Persib sedang diusahakan," tambahnya.

Sebagai tahap awal untuk mewujudkan mimpi tersebut, keduanya akan mendatangkan terlebih dahulu pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, dalam waktu dekat. Brendan akan memberikan coaching clinic untuk pesepak bola cilik di Bandung.

"Dia akan melatih beberapa klub anak-anak dan bisa berbagi pengalaman karena mereka bisa melatih anak-anak yang bermain sepak bola dengan baik. Selain itu, (hal ini) juga untuk membangun karakter anak-anak agar lebih disiplin," ucap Moazzam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com