Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terdakwa Pembunuhan Turis AS di Nusa Dua Melahirkan

Kompas.com - 17/03/2015, 20:13 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


DENPASAR,KOMPAS.com - Heather Lois (19), terdakwa yang diduga membunuh ibunya di Hotel St. Regis Nusa Dua, melahirkan anak perempuan di Rumah Sakit Sanglah, tepatnya di Gedung Wing Internasional. Hal ini disampaikan oleh Kepala Lapas Kerobokan, Sudjonggo.

"Ya betul, dia sudah ada di Rumah Sakit. Baru saja melahirkan. Anaknya perempuan," kata Sudjonggo, Denpasar, Bali, Selasa (17/3/2015).

Sudjonggo tidak menjelaskan secara rinci waktu Heather melahirkan. Setelah melahirkan, Heather akan ditempatkan di ruangan Jepun. Sementara itu, penjagaan berlangsung ketat.

"Baru saja melahirkan. Saya masih belum tahu keterangan dari bayinya, belum tahu semuanya. Rencananya mau ke Jepun dipindahkan malam ini ke Ruang Jepun. Nih baru pesan kamar," tambahnya.

Heather bersama kekasihnya, Schaefer Tommy (21), menjalani persidangan dugaan pembunuhan ibu Heather bernama Sheila Ann Von Weise (64), 12 Agustus 2014 lalu, dan ditemukan keberadaannya di hotel lain di Kuta dalam waktu tidak lebih dari 24 jam. Keduanya masih menjalani proses persidangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com