Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lapas Kerobokan Dikirimi Bunga Oleh Simpatisan "Duo Bali Nine"

Kompas.com - 21/02/2015, 12:22 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

KEROBOKAN, KOMPAS.com - Sekelompok ibu yang tergabung dalam Mother for Mercy mendatangi Lapas Kerobokan dengan membawa puluhan buket bunga sebagai ucapan terima kasih. Ucapan terima kasih ini karena lapas telah sukses menjalankan program rehabilitasi narkoba.

"Ini adalah rasa terima kasih kami terhadap Kalapas dan para staf atas program rehabilitasi narkoba," kata Anne Maree Pearce, di Kerobokan, Badung, Bali, Sabtu (21/2/2015).

Mother for Mercy yang merupakan simpatisan terpidana mati Myuran Sukumaran dan Andrew Chan ini juga menilai Lapas Kerobokan berhasil membina kedua orang itu menjadi sosok yang lebih baik.

"Lapas juga berhasil melakukan rehabilitasi terhadap Myuran dan Andrew. Ini dari seluruh dunia, jumlahnya saya tidak tahu, banyak jumlahnya. Terima kasih, terima kasih," katanya singkat.

Bunga yang dikirimkan berukuran beragam. Untuk satu rangkaian bunga yang berukuran besar khusus untuk Kepala Lapas, Sudjonggo dan lainnya untuk staf dan beberapa penghuni lapas.

Pemberian bunga berlangsung singkat, mereka tidak masuk sampai ruang besuk karena hari ini bukan jadwalnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com