Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemukan Mayat dengan Luka Gorok, Warga Jeumpa Geger

Kompas.com - 16/02/2015, 13:08 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis

BIREUEN, KOMPAS.com - Warga Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Aceh geger. Pagi tadi, Senin (16/2/2015) ditemukan mayat bernama M.Amin (35), warga Desa Teupok Tunong, Kecamatan Jeumpa, yang sehari-hari bekerja sebagai pekerja giling padi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, sekitar pukul 08.30 Wib, seorang ibu yang hendak ke sawah di Desa Blang Dalam, Kecamatan Jeumpa, melihat sesosok mayat dengan kondisi leher tergorok.

Saksi langsung malaporkan temuannya kepada warga, sebelum diteruskan kepada polisi. Tak berapa lama, tim Polres Bireuen turun mengindentifikasi mayat yang langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Fauziah untuk diotopsi.

Kakak sepupu korban, Nursiah, mengungkapkan, Amin terakhir terlihat tadi malam sekitar pukul 20.00 wib, saat dia keluar dari rumah menuju rumah Sakyati (32), warga Desa Blang Dalam, untuk menumpang parkir sepeda motor.

”Memang rumah yang korban datangi untuk menumpang parkir itu adalah kerabat kami juga. Dan korban sempat berbicara di handphone dengan seseorang,” ungkap Nursiah.

Menurut kerabatnya itu, di antara pembicaraan yang sempat didengar adalah menjemputnya di sana. ”Tak berapa lama korban pun pergi tapi tidak tahu dengan siapa sampai kami tahu penemuan mayatnya tadi pagi,” tambah Nursiah.

Barulah, pagi tadi keluarga korban mengaku kaget dan dan berhamburan ke TKP pasca menerima kabar Amin ditemukan tewas. Berdasarkan pengamatan Kompas.com, mayat korban setelah divisum langsung dibawa pulang ke rumah duka.

Sedangkan sejumlah barang milik korban termasuk ponsel, dompet dan kartu identitas juga sudah diamankan. Amin menderita luka gorok sepanjang 4.5 centimeter di leher bagian kiri. Hingga saat ini penyelelidikan masih terus dilakukan untuk mengungkap jejak pelaku dan apa motif pembunuhan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com