Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampok di Minimarket Terekam CCTV

Kompas.com - 14/02/2015, 21:39 WIB

JAMBI, KOMPAS.com
- Aksi kawanan perampok bersenjata tajam yang beraksi di salah satu minimarket di Kota Jambi, Jumat (13/2/2015), terekam kamera CCTV. Kini polisi masih memburu mereka.

Kapolsek Telanaipura Kompol Doni Wahyudi, di Jambi, Sabtu (14/2/2015), mengatakan, kawanan perampok membawa uang tunai dari minimarket tersebut senilai Rp 500 ribu. Mereka kabur karena mengetahui ada CCTV.

Minimarket yang disatroini perampok itu berlokasi di Jalan Slamet Ritadi Broni, tepatnya di depan Hotel Ratu. Aksi itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB.

Dalam aksinya, mereka menggunakan senjata tajam berupa golok. Mereka mengancam karyawan Indomaret dengan menggunakan senjata tajam dan menggondol uang tunai Rp 500 ribu yang terletak di meja kasir.

Sementara itu, karyawan Indomaret Triandi mengaku, pada saat itu ia bersama dua temannya. Dia mengira pelaku yang menggenakan helm, jaket hitam dan celana pendek itu adalah pengunjung.

Tiba-tiba, kata Triandi, pelaku langsung menodongkan senjata tajam kepada dirinya sambil mengancam akan membunuh.

"Pelaku saat beraksi berjumlah dua orang. Namun, satu pelaku menunggu di atas motor yang tak jauh dari minimarket. Setelah mengambil uang, pelaku langsung pergi naik motor tersebut," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com