Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polda Bali Amankan Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Hotel

Kompas.com - 05/02/2015, 18:05 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Tim Pemberantasan Penyakit Masyarakat (Pekat) Polda Bali mengamankan pasangan yang diduga selingkuh di sebuah kamar hotel di kawasan Terminal Ubung, Denpasar. Razia ini dalam rangka Operasi Pekat Agung 2015. Pasangan yang digiring petugas berinisial AK (23) dan Fat (42).

“Itu tetangga kampung saya di Madura. Saya tidak ngapa-ngapain, kok,” kata Fat saat digiring menuju mobil polisi, Kamis (5/2/2015).

AK yang berperawakan tegap dan rambut cepak ini semula dikira aparat. Tapi dilihat dari SIM yang disodorkan tertulis pekerjaannya adalah swasta. Dia check-in di Hotel Nikki Rusdi di Jalan Pidada, Terminal Ubung, pukul 13.00 hanya dengan menyetor SIM, bukan KTP kepada resepsionis.

“Dia belum pernah ke sini (Hotel Nikki Rusdi). Yang check-in kan yang lakinya, hanya memperlihatkan SIM saja, bukan KTP,” kata Kadek Epi, karyawan hotel saat memberikan keterangan kepada Kompas.com.

Fat saat ini tinggal di Kampung Jawa, Denpasar. Dia berasal dari Bangkalan, Madura, yang juga sekampung dengan Andi. Mereka mengaku berteman karena satu kampung.

Karena tepergok berduaan dalam kamar hotel dan bukan berstatus suami istri, maka keduanya dibawa ke Markas Polda Bali untuk dimintai keterangan. “Ya, kita bawa ke Polda dulu, kita data,” kata salah satu petugas Polda Bali.

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com