Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunuh Diri, Pria 43 Tahun Loncat dari Lantai 16 Hotel Novotel

Kompas.com - 13/01/2015, 14:07 WIB
Kontributor Lampung, Eni Muslihah

Penulis


BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com — Polisi mengembangkan kasus bunuh diri seorang warga yang terjun dari lantai 16 Hotel Novotel di Bandar Lampung. Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dery Agung mengatakan, saat ini jenazah sudah dikembalikan kepada pihak keluarga.

Korban bernama Lo Davis (43), warga Telukbetung, Bandar Lampung. Diduga, sebelum nekat melompat, dia juga mencoba menyayat urat nadinya.

"Dini hari sekitar pukul 12.00 WIB, kami geledah kamar korban. Kami menemukan cutter dan sejumlah barang berharga seperti jam tangan dan uang milik korban," katanya lagi.

Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek Lampung untuk menjalankan otopsi. Hasilnya, menurut Dery, tidak ditemukan tanda-tanda adanya pihak lain yang terlibat dalam kasus tersebut.

Kondisi jasad korban sendiri setelah terjatuh mengalami luka parah pada bagian kepala dan lengan kiri yang terpisah dari tubuhnya.

"Belum diketahui motif korban yang diduga bunuh diri ini. Kami sendiri belum menanyakan kepada pihak keluarga lebih lanjut terkait latar belakang korban karena masih dalam keadaan duka," tutur dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com