Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Perbaiki Televisi, Pria Ini "Selfie" dan Cabuli Siswi SMA

Kompas.com - 08/12/2014, 21:30 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com — Ada-ada saja perilaku seorang pria beristri terhadap seorang siswi SMA di Kota Bengkulu berinisial IA (16). Dengan modus memperbaiki televisi rusak, pria tersebut melakukan tindakan asusila terhadap korban dengan modus meminta upah selfie dari korban.

Peristiwa ini bermula pada Minggu (7/12/2014) sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu televisi di rumah kontrakan IA rusak, secara kebetulan, melintaslah pria yang tak dikenali korban dan korban meminta pria tersebut memperbaiki televisinya.

Pria yang tak diketahui identitasnya iu bersedia memperbaiki televisi korban. Seusai membenahi televisi, pelaku meminta korban melakukan foto bersama menggunakan telepon seluler pelaku, dengan alasan foto tersebut akan dikirim pelaku ke istrinya yang rindu karena berada jauh dari pelaku.

Tanpa curiga, korban kemudian menuruti permintaan pelaku. Lalu, mereka berfoto di dalam rumah korban. Karena pencahayaan kurang, mereka berlanjut berfoto di depan pintu rumah korban. Namun, sebelum sampai di depan pintu, pelaku langsung merangkul korban dari belakang dan langsung menciumi pipi kiri serta pipi kanan korban, lalu berakhir di bibir korban.

Akal pelaku tak habis untuk melakukan tindakan asusila terhadap korban, pelaku langsung mengajak korban kembali berfoto di dalam kamar. Akan tetapi, korban menolak ajakan pelaku. Karena takut akan sesuatu hal yang tak dinginkan, korban langsung mengusir pelaku.

Berdasarkan tindakan asusila yang telah dibuat pelaku terhadap dirinya, korban kemudian mendatangi Mapolres Bengkulu untuk melaporkan pelaku ke polisi. Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurita melalui Kasat Reskrim AKP Amsaludin membenarkan laporan korban.

"Ya laporan sudah kita terima pada Minggu (7/12/2014) dengan pelapor korban sendiri dan kasus ini ditangani oleh Polres Bengkulu untuk kita tindak lanjuti," kata Amsaludin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com