Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikira Buang Air Kecil, Seorang Ibu Buang Mayat Bayi ke WC

Kompas.com - 05/12/2014, 21:56 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis

BIREUEN, KOMPAS.com - Sesosok mayat bayi ditemukan di toilet sebuah warung lintas Banda Aceh - Medan di kawasan Bateiliek, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen, Aceh, Jumat (5/1 2) sekitar pukul 03.00 WIB. Bayi itu ditemukan oleh warga yang hendak buang air kecil.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, pembuang bayi tersebut sudah teridentifikasi dan sedang dijemput tim Polsek Samalanga ke salah satu rumah sakit di Banda Aceh.

Kapolsek Samalanga Iptu Saleh Amri menjelaskan, perempuan pembuang bayi itu merupakan salah seorang penumpang mobil angkutan L300 yang singgah ke warung untuk buang air kecil. Awalnya, lanjut Saleh, sang sopir tidak curiga kepada penumpangnya itu. Namun kecurigaannya timbul setelah pelaku kembali ke mobil mengalami pendarahan hebat.

"Sedangkan bayi yang sudah tewas itu ditemukan seorang pengunjung yang singgah dan masuk ke WC tak lama setelah pelaku keluar,” kata kapolsek.

Ditambahkan, mayat bayi itu masih memiliki ari-ari dan tergeletak begitu saja tanpa pakaian. Dalam pemeriksaan pihaknya menjelang subuh tadi, kondisi bayi mengalami memar di mata dan luka robek di bibir bawah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com