Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Bertemu Teman, Victor Dapati Mobilnya Rusak dan Rp 100 Juta Raib

Kompas.com - 19/11/2014, 20:34 WIB
Kontributor Demak, Ari Widodo

Penulis

DEMAK, KOMPAS.com - Setelah sempat mereda, aksi pencurian dengan modus merusak kaca mobil kembali terjadi di Demak. Korbannya adalah Victor Bakkarra (37), warga Jalan Bunga 2 Blok E/369, Bukit Diponegoro, Kecamatan Tembalang, Semarang.

Mobil Honda Brio bernomor polisi H 9308 ZR miliknya dibobol maling dengan modus memecahkan kaca jendela mobil, Rabu (19/11/2014) siang. Akibat kejadian itu, korban kehilangan uang sebesar Rp 100 juta yang disimpan di dalam tas hitam, uang Rp 1,2 juta dalam dompet dan Blackberry.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Demk, AKP Zamroni menjelaskan, peristiwa pencurian dengan kekerasan itu terjadi di depan warung bakso Desa Sriwulan, Kecamatan Sayung di Jalan Raya Semarang - Demak Km 8. Korban yang bermaksud menemui rekannya di sekitar lokasi kejadian, memarkirkan kendaraannya di pinggir jalur Pantura tersebut.

Selang beberapa menit, seusai menjumpai temannya, korban kembali ke mobilnya. Dia mendapati kaca mobilnya dalam keadaan pecah berantakan, dan barang-barang berharga milik korban yang ditinggal di dalam mobil juga hilang.

"Diduga pelaku beraksi pada saat korban bertemu rekannya. Kesempatan itu dimanfaatkan pelaku untuk menjalankan aksinya dengan memecahkan kaca mobil sebelah kanan dan mengambil barang-barang yang ada di dalamnya," jelas AKP Zamroni.

"Korban yang menyadari telah menjadi korban kejahatan, kemudian melaporkan aksi pencurian itu. Kasus ini masih dalam penanganan petugas," imbuh Zamroni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com