Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mangkal di Sekitar Rumah Dinas Bupati, Kawanan PSK Dirazia Petugas

Kompas.com - 09/11/2014, 20:25 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis


MAMUJU UTARA,KOMPAS.com - Daerah Mamuju Utara dalam beberapa bulan terakhir ini "diserbu" oleh pekerja seks komersial (PSK) dari luar daerah. Mereka tak hanya beroperasi di hotel-hotel kelas melati. Lebih dari itu, mereka juga "membuka praktik" di sekitar rumah jabatan bupati dan Ketua DPRD setempat.

Atas kondisi itu, Satpol PP dan anggota Polres Mamuju Utara melakukan razia atas para PSK tersebut. Saat digerebek petugas pada Minggu dini hari (9/11/2014), sejumlah PSK tampak berhamburan menghindari petugas.

Warung remang remang yang berada di sepanjang pinggir Pantai Pasangkayu, Mamuju Utara juga tak luput dari razia petugas. Para PSK yang terjaring kemudian diperiksa identitasnya oleh satpol PP. Sebaliknya, pria hidung belang yang berkencan tak satupun yang diamankan dan hanya didata serta dimintai keterangan.

Kepala Satpol PP Mamuju Utara, Ananda AT mengatakan, penertiban tersebut dilakukan karena kejadiran PSK meresahkan masyarakat. “Razia PSK dan penertiban miras serta penyakit masyarakat lainnya ini berdasarkan Perda,”ujar Ananda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com