Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Gedung Ini, Foto SBY Sudah Dicopot dan Diganti Foto Jokowi

Kompas.com - 16/10/2014, 15:47 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com — Meski belum dilantik secara resmi sebagai presiden dan wakil presiden, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maluku telah memasang foto Joko Widodo dan M Jusuf Kalla di Gedung Sekretariat KNPI Maluku. Foto itu menggantikan foto Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono.

Menurut Ketua KNPI Maluku Bisri Assidiq, pemasangan foto itu sebagai bentuk dukungan KNPI Maluku atas proses pelantikan kedua pemimpin negara tersebut. "Ini bentuk dukungan KNPI dan pemuda Maluku terhadap kepemimpinan presiden terpilih Joko Widodo dan wakilnya, M Jusuf Kalla, yang sebentar lagi akan dilantik secara resmi," ungkap Bisri, Kamis (16/10/2014).

Bisri mengungkapkan, pemuda Maluku memberikan apresiasi sepenuhnya kepada presiden yang akan menjalankan tugasnya selama lima tahun mendatang. Dia pun berharap agar keduanya dapat merealisasikan semua janjinya kepada rakyat semasa kampanye.

"Tentunya kita harus mendukung kepemimpinan Pak Jokowi-JK untuk membawa perubahan bangsa ini. Karena itu, kami juga berharap agar sejumlah janjinya kepada masyarakat selama musim kampanye dapat direalisasikan nantinya," ungkap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com