Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Setelah Disetubuhi Tiga Pria, Siswi SMP Lapor Polisi

Kompas.com - 02/10/2014, 18:29 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — YT, seorang siswi SMP di Kabupaten Seluma, Bengkulu, melaporkan tiga remaja pria berstatus pelajar SMA ke kepolisian setempat. Ketiganya, DK, DR, dan YD, dituding telah menyetubuhi YT hingga remaja ini hamil. Namun, YT bingung siapa ayah dari janinnya.

Kehamilan YT terungkap setelah dia memeriksakan diri ke puskesmas setempat. Hasilnya, YT tengah hamil dua bulan.

Setelah didesak orangtuanya, YT mengaku telah dicabuli tiga pacarnya, yakni DK, DR, dan YD. Akhirnya, YT didampingi orangtuanya melaporkan ketiga remaja itu ke Polres Seluma.

Atas laporan tersebut, aparat Polres Seluma membekuk DK dan DR. Sementara itu, YD melarikan diri setelah mengetahui bahwa YT melapor ke polisi.

Rekan YT yang dimintai keterangan terkait peristiwa itu menyatakan bahwa YT dirayu oleh ketiga remaja tersebut dengan modus pacaran. Gadis YT pun dicabuli oleh ketiga pria ABG itu di tempat dan dalam waktu terpisah.

Kapolres Seluma AKBP P Lumban Gaol melalui Kasatreskrim Iptu Peri Samudra menyebutkan, pihaknya masih mendalami laporan tersebut mengingat status terlapor dan pelapor masih pelajar.

"Saat ini pemeriksaan saksi, nanti dilanjutkan dengan tes DNA kedua pelaku. Namun, pelaku ketiga masih buron," kata Iptu Peri Samudera, Kamis (2/10/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com