Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Suami Istri, Pengendara Honda Verza Lalu Kabur Tinggalkan Motornya

Kompas.com - 23/09/2014, 13:51 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis


KENDAL, KOMPAS.com - Sepasang suami istri yang berboncengan di sepeda motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Tentara Pelajar Kendal Jawa Tengah, Selasa (23/9/2014). Akibatnya, sang suami, Sukirman (41), warga desa Margosari Patebon Kendal, meninggal dunia.

Sementara itu, sang istri, Timyanah (40), mengalami luka parah dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kendal. Menurut keterangan Timyanah, sebelum kejadian dirinya bersama sang suami hendak memperbaiki motor Mio bernomor polisi H 6153 JM ke bengkel yang ada di Jalan Tentara pelajar.

Namun ketika korban mau belok ke kanan, tiba-tiba dari belakang muncul pengendara Honda Verza bernomor polisi H-3303-RU dengan kecepatan tinggi dan terjadilah tabrakan.

“Suami saya terpelanting, dan kepalanya membentur beton jalan,” kata Timyanah sambil menangis tersedu.

Setelah tabrakan, pengendara Honda Verza yang belum diketahui melarikan diri dengan meninggalkan kendaraannya. Polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan dua motor yang dipakai oleh korban serta pelaku tabrak lari. Hingga kini, petugas, masih mencari pelaku tabrak lari, yang meninggalkan sepeda motornya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com