Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asik Nonton Bola di TV, 3 Motor Raib Digondol Maling

Kompas.com - 22/09/2014, 14:36 WIB
Kontributor Kendari, Kiki Andi Pati

Penulis

KENDARI, KOMPAS.com - Supeno (42), seorang karyawan TVRI Stasiun Sulawesi Tenggara, warga Jalan Transito, Kelurahan Wuawua, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari kehilangan tiga motornya sekaligus.

Pencurian terjadi saat dia sedang asik menonton laga klub Barcelona melawan Lavante yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta, Senin (22/9/2014) dini hari. Supeno menyadari motornya hilang saat putranya, Eman Putra menuju ke teras rumah tempat tiga motor itu terparkir.

"Tiga motor terkunci leher memang kita parkir di teras, tapi jam 04.00 wita anak saya memeriksa motornya sudah tidak ada di tempat atau hilang mi," kata Supeno, saat melaporkan kejadian itu ke Polres Kendari, siang ini.

Menurut dia, para pelaku pencurian tiga motor itu diduga masuk melalui jendela samping ruang tamu dengan cara mencungkil. "Karena jendela sudah terbuka, baru kunci motor kami simpan di atas meja ruang tamu dan meja dapur. Ada bekas cungkilan di jendela dengan pipa juga," kata Supeno.

Akibat kejadian itu, ia menderita kerugian sebesar Rp 34 juta. "Tiga motor itu masing-masing Jupiter MX, Yamaha Mio dan Honda Revo. Ketiga motor itu milik istri anak dan saya sendiri," kata dia.

Kepala Polres Kendari AKBP Anjar Wicaksana membenarkan laporan pencurian tiga kendaraan bermotor itu. "Kami sudah menerima laporannya dan masih meminta keterangan para saksi korban. Kasusnya masih dalam penyelidikan dan tim buser sudah bergerak untuk mencari pelakunyan," tegas Anjar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com