Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rebutan Istri, Ihsan Tewas Dibacok Suami Kedua Istrinya

Kompas.com - 27/08/2014, 14:38 WIB

SOPPENG, KOMPAS.com - Warga Takalalla, ibu kota Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng heboh setelah Muhammad Ihsan Bin H Ismail alias Iccang (40) ditemukan tewas, Selasa (26/8/2014) dini hari.

Ihsan tewas secara mengenaskan dengan luka bacok di sekujur tubuhnya, mulai dari kepala, dada, perut, tangan hingga kaki korban. Dia dibacok berulang kali saat sedang tidur di rumah Baya, tante istrinya.

Pelaku diduga bernama Andi Muhtar alias Andi Cippo Bin Petta Pecce (45). Pembunuhan diduga dilakukan dengan bantuan tiga rekannya. Kejadian ini dipicu cemburu karena rebutan istri.    

“Antara korban dan pelaku utama, rupanya sama-sama suami dari Kasma (48), warga Takalalla. Keterangan ini kami peroleh dari pengakuan istri korban sendiri,” ungkap Kepala Satuan Reskrim Polres Soppeng Ajun Komisaris Polisi (AKP) Amri via telepon, Selasa (26/8/2014) sore.   

Korban adalah suami pertama Kasma. Sedangkan pelaku utama tak lain adalah suami kedua dari Kasma.    

Dari pernikahannya dengan Ihsan yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang obat, Kasma memiliki dua anak. Namun bahtera rumah tangganya sempat retak. Kasma dan Ihsan pun pisah ranjang.    

Pada saat itulah, ibu dua anak ini kemudian menikah dengan Andi Muhtar yang sehari-hari bekerja sebagai petani. Namun dalam perjalanannya, hubungan Kasma dan Muhtar pun retak. Kasma kemudian meninggalkan Muhtar. Lalu memilih rujuk dengan suami pertamanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com