Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Napi Narkoba Loncat dari Mobil Tahanan, Polisi Sebar Foto

Kompas.com - 25/08/2014, 14:59 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com - Kepolisian Daerah Bengkulu menyebar foto tersangka narkoba Vr (23) yang melarikan diri dari mobil tahanan kejaksaan saat hendak diantar ke Lapas Malabero Klas II A Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Joko Suprayitno menyebutkan pihaknya telah membentuk tim di seluruh jajaran kepolisian salah satunya dengan menyebar foto Vr di beberapa wilayah di Indonesia.

"Tim sudah membentuk tim Polda dan Polres seluruh jajarannya untuk melibatkan pencarian tersangka Vr dan foto tersangka sudah kita sebarkan," kata Joko, Senin (25/8/2014).

Dia juga mengimbau agar Vr menyerahkan diri karena tindakan melarikan diri tersebut dapat menambah berat ancaman hukuman penjara.

"Sebaiknya tersangka dimintai menyerahkan diri," ujar Joko.

Vr melarikan diri pada hari Selasa (19/8/2014) sekitar pukul 13.15 WIB. Tahanan yang telah diserahterimakan ke Kejari Bengkulu ini rencananya hendak diantar oleh anggota Polda Bengkulu ke Lapas Klas IIA Malabero Kota Bengkulu. Tak lama keluar dari Kejari Bengkulu, Vr melompat dari mobil saat melintasi polisi tidur di depan Kejari Bengkulu.

Kesempatan tersebut digunakan tersangka melompat, karena posisi tersangka sendiri menguntungkan untuk kabur, karena duduk dekat pintu. Selanjutnya, Vr melarikan diri juga dibantu oleh rekannya yang telah menunggu di luar gedung Kejari Bengkulu menggunakan sepeda motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com