Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Gagal Rujuk dengan Istri, Pria Ini Tewas Gantung Diri

Kompas.com - 19/08/2014, 16:06 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis


JEMBER, KOMPAS.com - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas dengan gantung diri di rumahnya, Selasa (19/8/2014) pagi pukul 05.00 Wib. Agung Tri Winarno (49), warga Desa Ajung, Kecamatan Ajung, Jember Jawa Timur, ditemukan tewas tergantung dengan selendang kain di atas langit-langit kamarnya.

“Selasa pagi kami dapat laporan ada orang yang bunuh diri, saat itu juga kami menuju ke lokasi kejadian dan memang ada seorang pria yang diduga meninggal karena gantung diri,” ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jenggawah, Ajun Komisaris Polisi Tulus Dwi Sutarta.

Begitu tiba di lokasi, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Berdasarkan hasil sementara olah tempat kejadian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Namun untuk memastikan penyebab matinya korban, kami membawa jasadnya ke kamar jenazah Rumah Sakit Daerah (RSD) Soebandi untuk dilakukan otopsi,” tambah Sutarta.

Mengenai penyebab kematian, polisi menduga bahwa korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, karena permintaan rujuk kepada istrinya ditolak.

“Setelah dilakukan proses pemeriksaan, sebelum kejadian itu, malemnya korban berpamitan pulang ke Nganjuk. Dia ke sini untuk ngurusi cerai, dan maunya korban rujuk, tetapi istrinya tidak mau. Dugaan kami sementara, dia kecewa lalu nekat bunuh diri karena permintaan rujuknya ditolak oleh istrinya,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com